Powered By Blogger

Moto of Life is Number One

There are two pieces in our life. Dream and Real... They are Connecting, "Because of dreaming, we have a real life and without hoping we are the same as a dead person"

Pic KNG Oppa

Pic KNG Oppa
Oppa... You're so cute:)

Jumat, 02 Juli 2010

Interview for Camp Rock 2



Dua sahabat baik, Joe Jonas dan Demi Lovato kabarnya akan membintangi film CAMP ROCK 2: THE FINAL JAM. Dan dalam film itu, adegan romantisme akan lebih banyak terlihat.

"Akan banyak romantisme dengan karakterku dan bahkan dengan karakternya Nick," kata Joe tentang film yang bakal diputar musim panas tahun ini tersebut.


"Adegan romantis, nyanyian, dan tarian, semuanya itu akan menjadi lebih besar dan lebih baik lagi," tambahnya.


Dalam sekuel tersebut, dikisahkan mengenai Mitchie (Lovato) dan Shane (Joe) yang kembali ke Camp Rock untuk mengisi musim panas mereka. Cinta mereka pun mulai bersemi saat mereka bersaing dalam perlombaan di perkemahan musik Camp Star.


"Romantisme antara Shane dan Mitchie masih ada di situ dan terus tumbuh," kata Joe. "Mereka ingin menghabiskan waktu bersama lebih banyak lagi namun ternyata sulit karena Mitchie sibuk membantu perkemahannya sebisa mungkin."


Lovato yang berusia 17 tahun itu mengungkapkan jika bekerja sama dengan Jonas Brothers adalah pekerjaan yang menyenangkan.


"Mereka sangat mudah diajak kerja sama dan kami bersenang-senang sepanjang waktu," katanya. "Mereka seperti kakak-kakakku dan kami adalah teman-teman baik. Mereka selalu membuatku tertawa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar