Powered By Blogger

Moto of Life is Number One

There are two pieces in our life. Dream and Real... They are Connecting, "Because of dreaming, we have a real life and without hoping we are the same as a dead person"

Pic KNG Oppa

Pic KNG Oppa
Oppa... You're so cute:)

Sabtu, 31 Juli 2010

Full House season 2

Woow.. This is really a good news :>



Setelah Full House menjadi salah satu top kdrama, sekarang bakal dibuat sesion 2-nya. Oh God, I can't believe it.

Hal ini sudah dikonfirmasi namun para pemain-nya saat ini belum diumumkan(Please don't say that the player will be changed.. I love Song Hae Kyo and Rain).
Menurut berita, mereka telah menyelesaikan 4 episode di naskah dalam kurun waktu dua tahun.
Mereka bahkan mungkin akan mengundang beberapa aktor dan aktris lainnya dari negara lain untuk ambil bagian.



Season 2 dari KBS drama populer 'Full House sedang dalam proses produksi skala penuh.

Park Chang Shik dari 'Kim Jong Hak Production' menyatakan pada tanggal 30 bahwa, "Dalam pembuatan Full House sesion 2, penulis Jo Jong Hwa sudah dalam pekerjaan satu tahun penuh dan saat ini telah berhasil menyelesaikan naskah sampai episode 3. Kami juga mempertimbangkan lokasi di luar negeri. "

Naskah dan casting karakter utama akan dilaksanakan dekat- dekat ini dan juga shooting-nya berikut penyiaran acara itu akan terjadi tahun depan (2010)(Wooow... I can't wait). NAmun sutradara juga belum bisa memutuskan secara pasti.



Mr Park mengatakan 'Full House' drama pada tahun 2004 menerima perhatian yang besar dari banyak pemirsa dan berhasil menerima penawaran dari Cina dan negara-negara Asia Tenggara untuk menyiarkannya di jaringan televisi mereka. Dan 'Full House' Season 2 diharapkan juga sukses tidak hanya di kore tapi di daerah Asia lainnya seperti sesion pertamanya." Namun hal ini belum diketahui apakah Rain dan Song Hae Kyo, karakter utama dalam Season pertama dari drama ini akan dimainkan(Oh.. don't do that...)

KBS drama 'Full House' yang ditayangkan pada tahun 2004 pada bulan Agustus adalah kisah cinta modern berdasarkan cerita berdasarkan komik dan diperankan oleh Rain (Young Jae) dengan Song Hae Kyo (Ji Eun) yang telah diterima sebagai pasangan yang sangat paling serasi.

2 komentar:

  1. BAGUSSSS...KAPAN DITAYANGKAN DI INDONESIA....PALING-PALING BELI DVD BAJAKAN AJA....wkwkwkwkkwwkkw...

    BalasHapus