Powered By Blogger

Moto of Life is Number One

There are two pieces in our life. Dream and Real... They are Connecting, "Because of dreaming, we have a real life and without hoping we are the same as a dead person"

Pic KNG Oppa

Pic KNG Oppa
Oppa... You're so cute:)

Jumat, 02 Juli 2010

Drama korea 'The Devil'



Title: 마왕
English title: Mawang / The Devil / Lucifer
Also known as: Satan
Chinese title : 魔王
Episodes: 20
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2007-Mar-21 to 2007-May-24
Air time: Wednesdays and Thursdays 21:55


Synopsis

Sebuah cinta segitiga terjadi antara dua laki-laki dan seorang gadis yang mana merupakan dari psychometry dan peristiwa tragis masa kecil mereka yang menjalin nasib mereka . Peristiwa tragis masa kecil mereka menjalin nasib antara dua lelaki dan seorang wanita yang memiliki kemampuan dalam psychometry sehinggak akhirnya menjadi cinta segitiga . Oh Seung Ha adalah seorang pengacara , yang ditakdirkan untuk bertemu seorang detektif polisi , Kang Oh Soo . Seo Hae In seorang pustakawan berumur 25 tahun yang misterius dengan kemampuan dalam psychometry . Dia didiagnosis amnesia / gangguan tidur dan ia cenderung berada dalam konsentrasi penuh ketika dia sedang terlalu banyak berpikir / fokus akan sesuatu(mungkin maksudnya gangguan pikiran yang disebabkan terlalu berkonsentrasi akan sesuatu) . Kang Oh Soo berasal dari keluarga kaya yang dengan tidak sengaja menyebabkan Seung Ha kehilangan saudara dan ibunya ketika mereka masih muda . Seung Ha belajar keras untuk menjadi seorang pengacara tapi dia menjadi pembunuh berantai untuk membalas dendam pada Kang Oh Soo . Oh Seung Ha dan Seo Hae In memiliki perasaan yang sama satu sama lain sementara cinta Kang Oh Soo untuk Hae In bertepuk sebelah tangan.

Psychometry adalah suatu bentuk persepsi ekstra sensorik dimana seorang paranormal memegang sebuah benda di tangan -nya dalam rangka untuk memperoleh informasi tentang obyek atau pemiliknya .


Cast

Joo Ji Hoon as Oh Seung Ha
Shin Min Ah as Seo Hae In
Uhm Tae Woong as Kang Oh Soo
Park Gri Na

Extended Cast

Han Jung Soo as Yoon Dae Shik
Kim Kyung Ik
Go Ju Yun as young Hae In
Seo Joon Young as young Oh Soo
Kim Yoon Suk
Jung Dong Hwan

Production Credits

Producer: Park Chan Hong
Script writer: Kim Ji Woo

My Opinion: sebenarnya drama ini bertolak-belakang sama drama favoritku, karena eh karena gender-nya agak serius gitu... tapi yang bikin menarik karena aktornya adalah tidak lain eh tidak lain Uhm Tae Wong alias HWARANG YUSHIN, dan juga ada Joong Ji Hoon yang aku tahu pernah main di Princess Hours. Pemainnya terkenal semua dan terbukti akting-nya TOP BGT:>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar