Powered By Blogger

Moto of Life is Number One

There are two pieces in our life. Dream and Real... They are Connecting, "Because of dreaming, we have a real life and without hoping we are the same as a dead person"

Pic KNG Oppa

Pic KNG Oppa
Oppa... You're so cute:)

Rabu, 12 Mei 2010

Sad Ending Of Mr.GoodBye



So Poor!!! aku sampai nangis lihat drama ini, sampai sekarang aja masih ngena di hati. Ini dia kelemahanku kalo ngelihat drama berbau sedih- sedih apalagi kalo akhirnya ada aja yang pemeran utamnya meninggal, pasti ke inget sampe berhari- hari. Hiks!! Pertamanya aku nggak nyangka kalo drama ini sad ending, ternyata?! Hiks lagi deh...

Pemeran utama laki- laki di drama ini, Yoon Hyun Suh(Ahn Jae Wook) memiliki penyakit jantung kronis yang hanya bisa di atasai dengan transplatasi jantung, tapi sayang Hyun Suh memutuskan untuk menghabiskan masa hidupnya bersama orang yang di cintainya Choi Young In(Lee Bo Young) dan putranya, Yoon yang juga baru di ketahuinya hasil dari penyumbangan sperma Hyun Suh yang digunakan oleh Kang Soo jin, sahabatnya secara diam- diam.

Drama ini ditutup dengan adegan ketika Hyun Suh mengabiskan malam terakhirnya untuk tidur bersama dan tinggal bersama dengan Choi Young In dan putranya. Malam itu mereka bermain bersama dan untuk sejenak Hyun Suh melupakan penyakitnya itu, ia merasa begitu bahagia dan merasa sudah siap untuk meninggal dengan tenang di samping kedua orang yang di cintainya.

Keesokan paginya Choi Young In sudah bangun pertama kali, ia menyiapkan sarapan untuk mereka, kemudian menatap Hyun Suh dan putranya yang masih tertidur, ia tersenyum. namun Choi Young In tidak menyangka kalau ternya Hyun Suh akan tetap tertidur selamanya, dan detik itu pula terakhir kalinya Choi Young In dapat menatap wajah Hyun Suh. Untuk terakhir kalinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar