Powered By Blogger

Moto of Life is Number One

There are two pieces in our life. Dream and Real... They are Connecting, "Because of dreaming, we have a real life and without hoping we are the same as a dead person"

Pic KNG Oppa

Pic KNG Oppa
Oppa... You're so cute:)

Rabu, 12 Mei 2010

About T-ara JiYeon Gossip

T-ara JiYeon's first kiss with Yo Seung Ho????



Pada episode mendatang di Strong Hearth dari SBS, JiYeon mengaku bahwa first kissnya adalah Yi Seung Ho...

"First kiss saya adalah Yo Seung Ho. Dia adalah tipe ideal saya" Ungkap JiYeon

"Tipe ideal saya adalah Yo Seung Ho. Kami dipasangkan dalam video Lies T-ara dan saya mendapat kiss scene dengannya. dia begitu jantan sehingga saya tidak dapat menahan jatuh denganya. dia mendorong saya ke dinding dan menciumku"(Egghh... fans-nya Seung Ho langsung geram nih!!)

"setelah itu saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya lagi dalam darama korea 'God Of Study'dan saya sangat gembira. Namun sekarang saya tahu siapa dia dan dia bukan tipe ideal saya lagi" Kata JiYeon(Beeuuh... tambah geram aja nih fansnya Seung Ho.'Oppa, don't worry I'll always be there, beside you!!')

My personal opinion: Huh! sempet kesel bacanya, belagu banget sich tuh YiJeon. pengen tahu emang tipe idealnya tuh kaya gimana sih?! better gak ya daripada Yo Seung Ho Oppa?"




Who’s T-ara JiYeon Ideal Guy



Dalam interview KBS Entertaintment News, dia ditanya siapa ideal type cowoknya, dan magnae dari T-ara ini menjawab ‘I Like ChoenHee seonbae’ saat menjawab dia kelihatan malu-malu dan langsung menutup mukanya dg kedua tangannya.. dia juga menambahkan ‘aku adalah fan dari ChoenHee oppa dan akan sangat menyenangkan jika aku dapat bertemu dengannya walaupun Cuma sebentar’

Hyomin mengungkapkan tipe idamannya yaitu seseorang yg memiliki reaksi bagus ‘I like someone who will smile and accept what i say, and is fun’ kemudian member lain, SoYeon mengatakan bahwa Boom adalah org yang memiliki good reactions dan bertanya ‘bagaimana dengannya’ Hyomin menjawab ‘karena saat ini dia sedang wamil...’ and then they laughed.. hahaha,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar