Powered By Blogger

Moto of Life is Number One

There are two pieces in our life. Dream and Real... They are Connecting, "Because of dreaming, we have a real life and without hoping we are the same as a dead person"

Pic KNG Oppa

Pic KNG Oppa
Oppa... You're so cute:)

Kamis, 17 Juni 2010

Piala Dunia 2010 Korsel vs Argentina (Berita Lengkap)


Hasil Argentina VS Korea Selatan Pertandingan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Sungguh pertandingan yang luar biasa bagi anak asuh Diego Maradona. Pasalnya malam ini tim Tango berhasil menang besar atas Korea Selatan 4-1. Tahukah Anda siapa aktor terpenting dalam pertandingan ini. Dialah striker Real Madrid Gonzalo Higuain. Higuain memborong 3 gol untukArgentina dan 1 gol lagi merupakan gol bunuh diri Park C pemain Korea Selatan. Sedangkan gol tunggal Korea Selatan dipersembahkan oleh Lee C.

hasil argentina vs korea selatan piala dunia 2010

Jalanya pertandingan, pada menit ke-16 Park Chou Yung melakukan kesalahan besar yang mengakibatkan terjadinta gol bunuh diri untuk timnya sendiri.Argentina unggul 1-0. Pada menit ke-32 Lionel Messi memberikan umpan matang lewat sisi kiri dan dieksekusi dengan sangat baik oleh Higuain,Argentina pun unggul 2-0. Pada extra time babak pertama kesalahan Martin Demichelis bek Argentina mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Lee Chung-yong sehingga Korea Selatan berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1.

Memasuki babak kedua Argentina semakin menggila. Tepatnya pada menit ke-77 tendangan keras Lionel Messi yang membentur tiang gawang memantul kehadapannya dan berhasil dilesakkan ke gawang Korsel oleh Higuain.Argentina unggul 3-1. Tidak habis di sini keganasan Argentina , hanya butuh sekitar 3 menit berselang umpan matang Sergio Aguero kembali dieksekusi Higuain dengan indahnya. Gonzalo Higuain pun mencetak hat-trick danArgentina akhirnya menang dengan skor 4-1 atas Korea Selatan. Inilah hasil Argentina VS Korea Selatan World Cup 2010 South Africa.


Preview:



Pelatih Agentina, Diego Maradona



Pelatih Korsel, Huh Jung Moo

Ada rahasia loh tentang pelatih kedua negara ini yang bertanding, antara pelatih Korsel dan Argentina. Apakah itu???

Duel Argentina lawan Korea Selatan di Grup B di Johannesburg hari Kamis ini diwarnai faktor 'dendam' antara pelatih Korsel Huh Jung-moo dan arsitek tim Argentina, Diego Maradona.

Di Piala Dunia 1986 Meksiko, Jung-moo sebagai pemain ditugaskan untuk menjaga ketat Maradona di lapangan pada putaran pertama kejuaraan itu.

Saat itu Argentina, Korsel berada di satu grup dengan Italia serta Bulgaria.

Maradona ingat benar taktik keras yang dipraktikkan para pemain Korsel pada laga tersebut.

"Saya ingat Jung-moo dengan baik," kata Maradona kepada Reuters. "Tahun 1986, Korsel tidak bermain sepakbola, melainkan taekwondo."

Dalam pertandingan 24 tahun silam itu, Maradona yang kemudian menjadi bintang dalam kejuaraan itu, dijaga ekstra ketat para pemain Korsel, termasuk Huh Jung-moo.

Argentina akhirnya mampu melumat Korsel 3-1 kala itu. Gol Argentina dilesakkan oleh Jorge Valdano dan Oscar Ruggeri, sementara Korsel melalui Park Chang-sun. Argentina kemudian menjuarai perhelatan sepakbola dunia ini.

1 komentar:

  1. din2 salam kenal ya.baru nih mampir ke blognya..makasih udah suka blogku. kita sama2 suka nge blog , suka piala dunia dan suka KNG ya...

    BalasHapus